Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Juluki Pembuat Vaksin Palsu Sebagai Teroris

Netizen Juluki Pembuat Vaksin Palsu Sebagai Teroris

Jakarta – Beberapa hari yang lalu memang media dihebohkan dengan berita mengenai peredaran vaksin palsu yang mana hal ini tentunya sangat membahayakan bagi anak-anak dan masa depan generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, beberapa pelaku yang sudah teridentifikasi pun langsung dihujat oleh para netizen dan mereka ada yang menyebutnya sebagai teroris karena tersangka ini ada yang sepasang suami istri dan dikenal religius.

Netizen Juluki Pembuat Vaksin Palsu Sebagai Teroris

Pasangan suami istri tersebut bernama Hidayat taufiqurahman dan Rita Agustin, yang mana tinggal di perumahan mewah Perumahan Kemang Regency, RT 9/RW 5, Jalan Kumala 2 no M29, Bekasi. Keduanya ditangkap pada hari Rabu (22/6/2016) silam dan foto mereka dan juga rumah dan mobil mewah mereka yang ada di akun media sosial pun menjadi sasaran bagi para netizen yang raai-ramai menghujatnya.

Memang, dampak dari vaksin palsu ini bisa sangat membahayakan bagi anak-anak oleh karena itulah yang menimbulkan kemarahan dari para netizen. Terlebih lagi adalah sosok keduanya ini dikenal tetangganya adalah sosok yang santun dan juga religius, dan banyak yang tak menduga jika keduanya adalah tersangka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kapal Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Menteri Susi

Puluhan Kapal Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Menteri Susi

Jakarta – Selama tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, gencar memerangi Illegal, Unreported and Unregulated ...