Home > Ragam Berita > Nasional > Info Mudik Lebaran 2016 : Tol Cipali Sudah Siap Dimaksimalkan

Info Mudik Lebaran 2016 : Tol Cipali Sudah Siap Dimaksimalkan

Jakarta – Salah satu tol yang akan menjadi jalur favorit bagi para pemudik kendaraan roda empat adalah Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Oleh karena itu, jelang arus mudik lebaran 2016 ini maka persiapan pun sudah dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan pada saat arus mudik nanti, salah satunya adalah para pemudik bisa terus jalan tanpa berhenti pada saat masuk di gerbang tol itu.

Info Mudik Lebaran 2016 : Tol Cipali Sudah Siap Dimaksimalkan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di rest area KM 86, Tol Cipali, Senin (28/6/2016), Supervisor Sektor I Tol CIpali, Cecep Saipul, mengatkan bahwa saat ini memang sudah tak ada transaksi dan sedikit berkurang untuk emngatasi kemacetan karena belajar dari pengalaman tahun kemarin makanya tahun ini akan di-los-kan. Cecep menambahkan bahwa nantinya saat arus mudik berlangsung para pemudik in ihanya akan berhenti di Gerbang Tol Cikarang Utama, Pejagan, dan brebes Timur.

Tol Cipali sendiri memang merupakan jalur tol yang menjadi salah satu jalur bagi para pemudik, oleh karena iu, dengan trek yang lurus dan panjang yang mana terdapat di sana, maka pemudik nantinya akan disediakan 4 rest area yang ada di tol Cipali ini, yaitu KM 86, KM 102, KM 130, dan KM 166 untuk dapat berisitrahat bagi para penumpang dan juga sopir yang mengantuk. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis