Home > Ragam Berita > Nasional > Info Mudik Lebaran 2016 : Tol Cipali Sudah Siap Dimaksimalkan

Info Mudik Lebaran 2016 : Tol Cipali Sudah Siap Dimaksimalkan

Jakarta – Salah satu tol yang akan menjadi jalur favorit bagi para pemudik kendaraan roda empat adalah Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Oleh karena itu, jelang arus mudik lebaran 2016 ini maka persiapan pun sudah dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan pada saat arus mudik nanti, salah satunya adalah para pemudik bisa terus jalan tanpa berhenti pada saat masuk di gerbang tol itu.

Info Mudik Lebaran 2016 : Tol Cipali Sudah Siap Dimaksimalkan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di rest area KM 86, Tol Cipali, Senin (28/6/2016), Supervisor Sektor I Tol CIpali, Cecep Saipul, mengatkan bahwa saat ini memang sudah tak ada transaksi dan sedikit berkurang untuk emngatasi kemacetan karena belajar dari pengalaman tahun kemarin makanya tahun ini akan di-los-kan. Cecep menambahkan bahwa nantinya saat arus mudik berlangsung para pemudik in ihanya akan berhenti di Gerbang Tol Cikarang Utama, Pejagan, dan brebes Timur.

Tol Cipali sendiri memang merupakan jalur tol yang menjadi salah satu jalur bagi para pemudik, oleh karena iu, dengan trek yang lurus dan panjang yang mana terdapat di sana, maka pemudik nantinya akan disediakan 4 rest area yang ada di tol Cipali ini, yaitu KM 86, KM 102, KM 130, dan KM 166 untuk dapat berisitrahat bagi para penumpang dan juga sopir yang mengantuk. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135