Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Jerman Menatap Peluang Menang Lawan Italia

Prediksi Euro 2016 : Jerman Menatap Peluang Menang Lawan Italia

Bordeaux – Salah satu partai perempat final Euro 2016 yang sangat dinantikan oleh para penggila bola tentu saja saat Italia akan menghadapi Jerman di Nouveau Stade De Bordeaux, Sabtu (1/6/2016). Kedua tim ini bisa dibilang sebagai dua negara yang mana merupakan langganan juara di Eropa dan juga dunia dan bisa dibilang laga ini nanti merupakan final dini.

Prediksi Euro 2016 : Jerman Menatap Peluang Menang Lawan Italia

Namun, Jerman tampaknya optimis saat menghadapi Italia nanti meski mereka mempunyai catatan buruk saat bersua Azzurri di kompetisi internasional. Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (28/6/2016), pelatih Jerman Joachim Low mengatakan bahwa kami memang tak pernah untuk mengalahkan Italia di turnamen namun tak ada trauma pada saat menghadapi mereka nanti.

Low mengungkapkan jika Timnas JErman tak takut terhadap Italia dan kami tahu apa yang harus dilakukan dan jika mampu melaksanakannya denga baik maka kami akan mempunyai peluang bagus untuk menang Low menambahkan jika dirinya berpikir jika emosi dari luar akan berpengaruh cukup tinggi oleh karena itu saat ini yang dibutuhkan adalah kerendahan hati dan juga kesederhanaan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...