Home > Ragam Berita > Nasional > Pembelian Lahan di Cengkareng Berpotensi Rugikan Negara Hingga Rp 648 Miliar

Pembelian Lahan di Cengkareng Berpotensi Rugikan Negara Hingga Rp 648 Miliar

Jakarta – Dugaan korupsi yang terjadi di lahan rumah susun (rusun) Cengkareng memang cukup besar dan disebut-sebut lebih dahsyat dibandingkan permaslaahan lahan RS SUmber Waras. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful di DKI, Senin (27/6/016).

Pembelian Lahan di Cengkareng Berpotensi Rugikan Negara Hingga Rp 648 Miliar

Djarot mengungkapan bahwa potensi kerugian mengenai pembelian lahan untuk Rusunawa Cengkareng Barat di Jakarta Barat lebih besar dan juga dahsyat dibandingkan kasus pembelian lahan di RS Sumber Waras. Djarot pun menegaskan bahwa pihaknya ingin meminta kepada BPK agar melakukan inevestasi karena telah digugat ada permainan disitu.

Djarot menngungkapkan bahwa atas permasalahan tersebut maka potensi kerugian yang ditimbulkan akan lebih besar dibandingkan dengan pembelian lahan RS Sumber Waras. Djarot menegaskan jika saat ini kalau mengenai hukum pidana maka akan kami pidanakan dan akan kita tuntut pihak-pihak yang mana terlibat dalam pembelian lahan di Cengkareng Barat ini.

Djarot SAiful sendiri sudah menghimbau berkali-kali agar pembelian tanah langsung kepada pemiliknya saja jangan melalui calo. Jika memang potensi kerugian pembelian lahan di RS Sumber Waras sebesar Rp191 miliar, maka potensi kerugian pembelian lahan di Cengkareng Barat ini nanti bisa mencapai Rp648 miliar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

.

x

Check Also

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat membuat postingan di akun Twitternya. Postingannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis