Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Pilgub DKI 2017 : KNPI Tidak Akan Berikan Dukungan kepada Salah Satu Calon

Berita Pilgub DKI 2017 : KNPI Tidak Akan Berikan Dukungan kepada Salah Satu Calon

Jakarta – KNPI bakal mengambil sikap netral saat Pilgub DKI 2017 berlangsung. Artinya, mereka tidak memberikan dukungan kepada salah satu calon. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta Gusti Arief.

Berita Pilgub DKI 2017 : KNPI Tidak Akan Berikan Dukungan kepada Salah Satu Calon

”Kalau untuk pilkada DKI, kita bukan bersifat dukung. Mendukung. Artinya kita netral, karena kita kan satu organisasi kepemudaan yang memang mitra dari pemerintah,” kata Gusti di Jakarta pada Selasa (28/6/2016).

Namun, pihaknya berharap DKI dipimpin sosok yang tegas. Tujuannya, ibu kota lebih tentram dan nyaman. Hal tersebut memang telah menjadi impiannya sejak lama.

”Konotasi tegas mungkin teman-teman media bisa tangkap seperti apa. Karena yang dibutuhkan oleh Jakarta adalah sosok seperti itu,” sambungnya.

Saat ditanya, apakah sosok tegas yang dimaksud seperti Basuki Tjahaja Purnama, Gusti menegaskan bahwa kurang lebih memang yang dibutuhkan oleh Jakarta saat ini memang sosok seperti itu.

”Memang yang dibutuhkan Jakarta sosok seperti itu,” tegasnya.

Selain itu, DPD KNPI DKI Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan tema ‘KNPI Berbagi di Bulan Suci’ di Gedung Pemuda/DPD KNPI DKI Rawamangun, Jakarta Timur.

Acara tersebut diikuti oleh internal pengurus DPD KNPI DKI. Hadir juga tokoh-tokoh kepemudaan, antara lain Ketua MPI Dody Rahmadi Amar, Politisi Golkar Yorrys Raweyai, dan Anggota DPRD DKI Muhammad Sangaji, serta perwakilan DPP KNPI M.Akbar juga perwakilan OKP se DKI Jakarta. Adapun anak yatim yang diundang dalam acara ini berjumlah sektar 200 anak.

Gusti menambahkan, tujuan acara tersebut adalah dalam rangka mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar pengurus DPD KNPI DKI Jakarta serta organisasi kepemudaan di Jakarta.‎
”Acara ini digelar untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar-pengurus KNPI,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Jakarta – Aparat kemanan akan memusatkan penanganan korban bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Polri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis