Home > Olahraga > Bola > Berita Liga Spanyol : Gelandang Portugal Bakal Gabung Valencia

Berita Liga Spanyol : Gelandang Portugal Bakal Gabung Valencia

Valencia – Salah satu gelandang serang asal Portugal, Luis Nani, tampaknya akan segera berlabuh ke Valencia setelah dirinya berkecimpung di Fenerbahce. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh presiden klub yang berasal dari Turki tersebut, Aziz Yildirim. Nani sendiri saat ini masih sibuk untuk emmabwa Portugal dapat berbicara banyak di ajang Euro yang saat in isudah mencapai babak delapan besar.

Berita Liga Spanyol : Gelandang Portugal Bakal Gabung Valencia

Seperti yang dilansir Marca, Rabu (29/6/2016), Yildirim mengatakan bahwa Nani akan bermain untuk Valencia pada musim depan. Transfer dari Nani ini nantinya harus diselesaikan sebelum Kamis besok karena pada tanggal itu diirnya harus membela POrtugal di babak perempat final dengan menghadapi Polandia pada ajang Euro 2016.

Nani sendiri sejatinya tak cukup buruk untuk berkontribusi terhadap Fenerbahce karena dirinya mampu melesakkan 12 gol dan juga 13 assist dalam 47 pertandingan sepanjang musim 2015-016 kemarin. Meski begitu, diyakini Valencia tak terlalu tinggi membeli sang mantan pemain MAnchester United itu karena mereka dikabarkan hanya mengaktifkan klausul peleapsannya yang cuma senilai 8,5 juta euro atau sekitar 124 milyar rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

London – Belum berhasil dalam dua musim terakhir, kali ini Chelsea dikabarkan mengatur strategi anyar ...