Home > Ragam Berita > Nasional > Meme Lucu Netizen Mengancam Bakal Kirim Jonru Ke China

Meme Lucu Netizen Mengancam Bakal Kirim Jonru Ke China

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang lebih familiar disebut Jokowi telah berkunjung ke laut Natuna dan baerada di atas kapal NKRI untuk mengdakan rapat di saat hubungan Indonesia dan China memanas akibat Laut Natuna ini. Oleh karena itu, banyak pihak yang setuju dengan langkah Jokowi ini dan mereka mendukung ketegasan pemerintah meski yang dihadapi adalah China.

Meme Lucu Netizen Mengancam Bakal Kirim Jonru Ke China

Atas ramainya berita mengenai Jokowi yang mana berkunjung ke atas kapal saat berada di Laut Natuna ini, maka banyak pula meme lucu yang ebredar. Diantaranya adalah adanya sosok Jonru yang mana dibuat memenya oleh para netizen yang memang dirinya kerap mengkritik pemerintahan dari Jokowi ini.

Meme Natuna

Pada meme tersebut seperti yang diambil dari Brilio, Rabu (29/6/2016), terlihat jika Jonru siap untuk dikirimkan ke China jika negara tersebut berani macam-macam ke Indonesia. Selain itu, meme tersebut berii mengenai komentar dari berbagai pemimpin dunia yang tentunya ahnya sebatas candaan semata. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis