Home > Ragam Berita > Nasional > Meme Lucu Sindir Fadli Zon Anggap KJRI Seperti Uber Taxi

Meme Lucu Sindir Fadli Zon Anggap KJRI Seperti Uber Taxi

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu para jajaran pemerintahan di DPR heboh karena pemberitaan mengenai Fadli Zon yang meminta tolong kepada pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) untuk menjemput anaknya Shafa Sabila dari Bandara John Kennedy, Mew York, menuju rumah kawannya telah bocor ke media. Oleh karena itu, Wakil Ketua DPR RI ini pun menjadi bulan-bulana para netizen yang memang sudah lama geram dengan tingkahnya yang kerap menimbulkan kontroversi.

Meme Lucu Sindir Fadli Zon Anggap KJRI Seperti Uber Taxi

Oleh karena itu, beberapa meme pun langsung datang bermunculan. Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun facebook bernama Sahara Djati, Selasa (28/6/2016), dirinya menuliskan isi status “THE SONGONG ZONK

Waktu ditanya wartawan soal surat permintaan penjemputan anaknya, dia kira2 bilang gini: “biaya penjemputan yg menggunakan budget KJRI cuma 100dolar kalo dirupiahin cuma 1,5juta, jauh dibanding kerugian negara 191Milyar kasus sumber waras…”

Isi Status itu berlanjut “Jiaahhh….. si raja KMPRET ini masih aja ngotot soal kasus sumber waras yg SUDAH DI CLOSED KPK krn tdk ada temuan kerugian negara…..

Tapi emang dasar zonk otak KMPRET… yg lurus bisa dibengkokin sesuai kepekoannya….

#maribobokdahmalem”

Berikut adalah foto yang mana ditampilkannya bersama dengan status FB yang dibuat oleh Sahara itu :

Meme Lucu Sindir Fadli Zon Anggap KJRI Seperti Uber Taxi

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis