Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok memang sedang beulang tahun pada hari ini yang ke 50, Rabu (29/6/2016). Meski begitu, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini menolak untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan pesta besar-besaran seperti orang lain pada umumnya.

Ahok Mengaku Tak Punya Tradisi Rayakan Ulang Tahun

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Ahok mengatakan bahwa dirinya tak punya tradisi dari dulu dengan bapaknya untuk merayakan ulang tahun. Ahok menambahkan jika dibandingkan dengan umur bapaknya yang 67 tahun, maka dirinya tinggal 17 tahun untuk kerja, sedangkan jika dibandingkan dengan kakekany amasih 40 tahun lebih.

Ahok mengungkapkan bahwa meski dirinya tak merayakannya, namun banyak skali masyarakat yang ingin mengucapkan ultah kepadanya. Ahok menceritakan bahwa dari pagi di rumah ada yang mencegatnya, setelah itu ada aja orang yang datang dan minta foto. Namun, Ahok menegaskan jika yang mengucapkan pertama kali dirinya ulang tahun adalah sang istri.

Ahok pun berharap jika umurnya berkurang 1 tahun dan ingin menyejahterahkan orang banyak. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)