Home > Hiburan > Gosip > Goda Prilly di Pesbuker, Verrell Bramasta Dibully Fans

Goda Prilly di Pesbuker, Verrell Bramasta Dibully Fans

Jakarata – Verrell Bramasta belum lama ini di-bully netizen. Hal tersebut berawal saat dia menjadi bintang tamu dalam acara Pesbukers. Nah, ketika itu dia pun menggoda Prilly Latuconsina. Karena itu, keduanya pun dijodohkan para netizen.

Goda Prilly di Pesbuker, Verrell Bramasta Dibully Fans

Tampaknya, beberapa fans Prilly marah. Sebab, mereka merasa sangat cocok dengan Aliando. Nah, instagram Verrell pun kini berisi sejumlah kritik dari para netizen.

”Ngga cocok sama prilly. Prilly cocok sama Aliando. Nah verrel cocok tuh sama salsha. yg bilang prilly cocok sama verrel mata lu sliwer,” komentar seorang netizen.

”Males gw liat pesbuker hari ini,” tulis seorang netizen.

”Iya prilly cocoknya sama aliando dan. Verel cocoknya sama salsha,” komentar yang lain.

Namun, ada juga netizen yang membela Verrell. Mereka menilai Prilly bebas berteman dengan siapa saja, termasuk dengan Verrell.

”Kasian prilly..g bebas berteman m siapa aja,” komentar seorang netizen.

”Knp sih kalian ?ali n prilly CUMAN TEMEN..knp kaliam berasa sok jd ortu ii,?? membatasi pergaulan ii,” komentar yang lain.

”Udah rame mulu semuanya teman mau fareel sm prilly atau prilly aliando ngak app kita idola suport aja ttp jadi teman semua,” komentar netizen lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...