Home > Ragam Berita > Nasional > Wali Kota Risma Ucapkan Pesan kepada Warga Surabaya yang Hendak Mudik

Wali Kota Risma Ucapkan Pesan kepada Warga Surabaya yang Hendak Mudik

Surabaya – Tradisi mudik bakal segera tiba. Sebab, lebaran tinggal menghitung hari. Nah, warga Surabaya yang ingin mudik tidak perlu cemas dengan keamanan rumah.

Wali Kota Risma Ucapkan Pesan kepada Warga Surabaya yang Hendak Mudik

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan, pihaknya menjamin keamanan Kota Surabaya selama lebaran. Dia pun tidak mengizinkan dinas yang terkait dengan keamanan. Misalnya, satpol PP, linmas, dinas perhubungan (dishub), serta dinas kebakaran dan dinas kesehatan (dinkes).

Meski demikian, dirinya tetao mengimbau pada seluruh warga untuk mengantisipasi agar terhindar dari pencurian dan kebakaran.

”Untuk memastikan keamanan selama mudik lebaran, satpol PP, linmas, dinkes, dishub dan dinas kebakaran tidak ada yang cuti,” ujar Risma, Selasa (28/6/2016).

Menurut Risma, dinas-dinas yang membidangi keamanan tersebut tidak akan cuti lebaran mulai H-7 hingga H+7. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan pengamanan selama mudik lebaran.

”Kepada warga Surabaya yang hendak mudik lebaran agar berhati-hati selama diperjalanan mudik, supaya selamat sampai tujuan. Sehingga bisa merayakan lebaran dengan keluarga dalam suasana gembira,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya juga meminta pada warga agar mengantisipasi setiap kemungkinan kejahatan yang mengarah rumahnya selama ditinggal mudik. Baik dari bahaya pencurian maupun kebakaran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapi Spanduk SARA, Tokoh NU Ingatkan Masjid Bukan Rumah Politik

Tanggapi Spanduk SARA, Tokoh NU Ingatkan Masjid Bukan Rumah Politik

Jakarta – Momen Pilkada DKI 2017 memperlihatkan bagaimana masjid dimanfaatkan secara masif untuk kepentingan politik. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis