Home > Ragam Berita > Nasional > Wali Kota Risma Ucapkan Pesan kepada Warga Surabaya yang Hendak Mudik

Wali Kota Risma Ucapkan Pesan kepada Warga Surabaya yang Hendak Mudik

Surabaya – Tradisi mudik bakal segera tiba. Sebab, lebaran tinggal menghitung hari. Nah, warga Surabaya yang ingin mudik tidak perlu cemas dengan keamanan rumah.

Wali Kota Risma Ucapkan Pesan kepada Warga Surabaya yang Hendak Mudik

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan, pihaknya menjamin keamanan Kota Surabaya selama lebaran. Dia pun tidak mengizinkan dinas yang terkait dengan keamanan. Misalnya, satpol PP, linmas, dinas perhubungan (dishub), serta dinas kebakaran dan dinas kesehatan (dinkes).

Meski demikian, dirinya tetao mengimbau pada seluruh warga untuk mengantisipasi agar terhindar dari pencurian dan kebakaran.

”Untuk memastikan keamanan selama mudik lebaran, satpol PP, linmas, dinkes, dishub dan dinas kebakaran tidak ada yang cuti,” ujar Risma, Selasa (28/6/2016).

Menurut Risma, dinas-dinas yang membidangi keamanan tersebut tidak akan cuti lebaran mulai H-7 hingga H+7. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan pengamanan selama mudik lebaran.

”Kepada warga Surabaya yang hendak mudik lebaran agar berhati-hati selama diperjalanan mudik, supaya selamat sampai tujuan. Sehingga bisa merayakan lebaran dengan keluarga dalam suasana gembira,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya juga meminta pada warga agar mengantisipasi setiap kemungkinan kejahatan yang mengarah rumahnya selama ditinggal mudik. Baik dari bahaya pencurian maupun kebakaran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Jakarta – Terkait laporan yang dilayangkan pada Anies Baswedan perihal kata pribumi dalam berpidato, Gerakan ...