Home > Ragam Berita > Nasional > Info Arus Mudik 2016 : Polresta Jambi Turunkan 1048 Personel

Info Arus Mudik 2016 : Polresta Jambi Turunkan 1048 Personel

Jambi – Sebanyak 1.048 personel Polresta Jambi dikerahkan guna menjaga suasana tetap kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H.

Info Arus Mudik 2016 : Polresta Jambi Turunkan 1048 Personel

Personil gabungan tersebut terdiri dari 650 personil Polresta Jambi dan sisanya diambil dari personel Polda Jambi seperti yang disampaikan oleh AKP Sri Kurniati selaku Kasubbag Humas Polres Jambi.

Pihak Polresta juga akan dibantu oleh para personel kodim 0415/ Batanghari, Denpom, Dinas Perhubungan untuk mengamankan arus mudik hingga arus balik lebaran.

Sri berkata kepada awak media, Selasa (28/6/2016) “Ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang mudik hingga dapat kumpul bahagia dengan keluarga saat hari raya.”

Para personel tersebut nantinya akan ditugaskan di sembilan posko pengamanan dan tiga pos pelayanan selama arus mudik, ujar AKP Sri Kurniati.

Posko pelayanan tersebut bertempat di depan Mal Jamtos, Lapas Jambi, dan Lippo Plaza. Lalu 6 pos pelayanan lainnya juga tersebar di Alam Barajo, Simpang Aur Duri, Simpang Kawat, Depan Mall WTC, Simpang Gado-gado dan Bandara Sultan Thaha Jambi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Jabar Imbau Seluruh Kadernya Ikuti Keputusan DPP

Golkar Jabar Imbau Seluruh Kadernya Ikuti Keputusan DPP

Purwakarta – DPP Partai Golkar meminta seluruh kadernya di Jawa Barat mematuhi keputusan DPP yang ...