Home > Olahraga > Bola > Luis Suarez Yakin Messi Akan Ralat Keputusan Pensiun

Luis Suarez Yakin Messi Akan Ralat Keputusan Pensiun

Barcelona – Lionel Messi memang apda beberapa waktu yang lalu menyatakan diri untuk mundur alias pensiun dari timnas Argentina dan lebih fokus bersama klub. Hal ini didasari dengan kegagalannya dalam empat kali partai final bersama Argentina untuk menjadi juara dan harus menerima kenyataan untuk menjadi runner up.

Luis Suarez Yakin Messi Akan Ralat Keputusan Pensiun

Oleh karena itu, banyak pihak yang pro dan kontra untuk menanggapi rencana pensiun Messi ini, salah satunya adalah rekannya di BArca, Luis Suarez. Seperti yang dilansir Radio Tenfield, Rabu (29/6/2016), Suarez mengatakan bahwa dirinya mengenal dekat dengan Messi dan yakin jika sang pemain yang mengatakan pensiun ini masih berada dalam momen yang sedih dan juga terpukul.

Suarez mengungkapkan jika akan menjadi hal yang sangat disayangkan untuk dunia sepak bola jika Messi pensiun, namun dirinya yakin jika Messi akan kembali mempertimbangkan keputusan itu dan mengubah keputusan akhir. Suarez menegaskan bahwa saat ini Messi berada dalam momen yang sulit dan semua orang memang berhak untuk memberikan keputusanny maasing-masing dan kita harus menghormati hal itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...