Home > Olahraga > Bola > Ubah Keputusan, Real Madrid Ingin Gunakan Jasa Morata

Ubah Keputusan, Real Madrid Ingin Gunakan Jasa Morata

Madrid – Beberapa waktu yang lalu Alvaro Morata meamng telah resmi kembali berlabuh ke Real Madrid dengan banderol sekitar 30 juta euro dan hal ini merupakan klausul pembelian yang disertakan oleh Madrid saat menjualnya ke Juventus. Banyak pihak yang menganggap jika Real Madrid ingin membeli ini untuk dapat menjual Morata dengan harga yang lebih tinggi sehingga akan meraih untung.

Ubah Keputusan, Real Madrid Ingin Gunakan Jasa Morata

Namun, tampaknya rencana awal dari Real Madrid itu akan berubah seiring dnegan keinginan sang manajer Zidane untuk memakai jasa dari Morata. Seperti yang dilansir Goal, Rabu (29/6/2016), Real Madrid akan mengurungkan niat untuk menjual ke MU atau Chelsea dan mereka ingin memainkan Morata di skuad untuk musim depan.

Morata disebut-sebut akan membuat posisi Jese Rodriguez akan tergusur dan kemungkinan akan dijual ke klub lain atau dipinjamkan. Bahkan, kedatangan Morata ini sendiri digadang-gadang akan membuat posisi dari Benzema tergusur dan bukan tak mungkin akan dijual oleh pihak klub yang memang masih mempunyai harga yang cukup tinggi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...