Home > Olahraga > Bola > Moratti Idamkan Inter Milan Rekrut Payet

Moratti Idamkan Inter Milan Rekrut Payet

Milan – Massimo Moratti merupakan mantan presiden Inter Milan yang sampai saat ini masih dianggap sebagai sosok yang berpengaruh bagi tim. Oleh karena itu, dirinya pun tampaknya masih berjasa dalam pembelian pemain yang akan dilakukan oleh Inter Milan yang mjusim depan mereka akan ebrlaga di Liga Eropa.

Moratti Idamkan Inter Milan Rekrut Payet

Salah satu pemain yang diidamkan oleh MOratti untuk dapat direkrut oleh INter Milan adalah Dimitri Payet, yang mana saat ini berstatus sebagai pemain West Ham. Payet sendiri mampu tampil apik baik bagi klub ataupun untuk timnas Prancis di ajang Euro 2016 ini, oleh karena itu tak heran jika banyak klub pun yang terpesona dengan kemampuan sang pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti yang dilansir The Mirror, Rabu (29/6/2016), Moratti mengatakan bahwa sebagai fans dirinya akan senang jika melihat Payet bisa berkostum Inter Milan. Namun, Moratti menegaskan jika para pemenang akan sulit dipahami dan kalian harus cukup beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan yang tepat.

Moratti menyatakan jika Inter Milan tak punya dua sampai tiga pemain untuk bisa lebih kompetitif namun yang paling penting adalah memiliki punggawa yang solid untuk keberlangsungan klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...