Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Carragher Sarankan Inggris Rekrut Klinsmann

Berita Bola : Carragher Sarankan Inggris Rekrut Klinsmann

London – Timnas INggris mmang bisa dibilang aggal total pada ajang Euro 2016 kali ini. DIgadang-gadang sebagai unggulan, namun dari awal mereka tampil kurang meyakinkan dan hal itu berakibat mereka harus disingkirkan oleh Islandia pada babak 16 besar dengan skor 1-2.

Berita Bola : Carragher Sarankan Inggris Rekrut Klinsmann

Akibatnya, manajer Roy Hodgson pun langsung menyatajan diri mundur sebagai manajer dan saat ini pihak FA sedang mencari siapakah calon pelatih anyar bagi The Three Lions. Namun, salah satu mantan punggawa Inggris, jamie Carragher, memberikan saran kepada otoritas timnas INggris.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (29/6/2016), Carragher mengatakan bahwa dalam sepak bola internasional maka akan ada pertarungan antara orang terbau di negeri asal melawan orang-orang terbaik dari negara lain dan tetu saja dirinya mendukung orang INggris. Namun, dengan sudut pandang yang ada, dirinya akan tertarik untuk menunjuk Jurgen Klinsmann, yang mana manajer yang cukup sukses mengantarkan Jerman ke semifinal Piala Dunia dan juga Amerika Serikat ke semifinal Copa America, serta mengenal cukup banyak sepak bola Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...