Home > Olahraga > Bola > Islandia Ingin Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi di Euro

Islandia Ingin Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi di Euro

Paris – Islandia memang merupakan timnas yang paling mengejutkan pada gelaran Euro 2016 di Prancis ini. Dengan modal sebagai peringkat terendah di FIFA dibandingkan para tim lainnya, namun mereka mampu tampil heroik dan bahkan kini meangkah ke babak perempat final untuk menghadapi Prancis.

Islandia Ingin Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi di Euro

Pada fase grup mereka mampu berada di posisi runner up dan menyingkirkan dua tim kuat Austria dan juga Portugal meski Portugal masih mampu lolos dnegna menghuni peringkat ketiga. Aksi mengejutkan yang dialami oleh Islandia inilah yang membuat banyak pihak yang menganalogikan mereka seperti Leicester CIty yang mampu juara Liga INggris musim kemarin.

Seperti saat berbicara di jumpa pers, Rabu (29/6/2016), pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengatakan bahwa dirinya akan sangat bahgia melihat segalanya berakhir seperti yang Leicester City lakukan. Heimir menambahkan jika Leicester mampu bermain dnegan kekuatan yang spesial dan kami akan mencoba untuk melakukan hal yang serupa dan semangat para pemain kami sama juga dnegan para pemain Leicester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis