Home > Olahraga > Bola > Islandia Ingin Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi di Euro

Islandia Ingin Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi di Euro

Paris – Islandia memang merupakan timnas yang paling mengejutkan pada gelaran Euro 2016 di Prancis ini. Dengan modal sebagai peringkat terendah di FIFA dibandingkan para tim lainnya, namun mereka mampu tampil heroik dan bahkan kini meangkah ke babak perempat final untuk menghadapi Prancis.

Islandia Ingin Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi di Euro

Pada fase grup mereka mampu berada di posisi runner up dan menyingkirkan dua tim kuat Austria dan juga Portugal meski Portugal masih mampu lolos dnegna menghuni peringkat ketiga. Aksi mengejutkan yang dialami oleh Islandia inilah yang membuat banyak pihak yang menganalogikan mereka seperti Leicester CIty yang mampu juara Liga INggris musim kemarin.

Seperti saat berbicara di jumpa pers, Rabu (29/6/2016), pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengatakan bahwa dirinya akan sangat bahgia melihat segalanya berakhir seperti yang Leicester City lakukan. Heimir menambahkan jika Leicester mampu bermain dnegan kekuatan yang spesial dan kami akan mencoba untuk melakukan hal yang serupa dan semangat para pemain kami sama juga dnegan para pemain Leicester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...