Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Big Match Bakal Kembali Tersaji di Perempat Final

Berita Euro 2016 : Big Match Bakal Kembali Tersaji di Perempat Final

Bordeaux – Italia dan Jerman bakal bersua di babak perempat final. Pelatih timnas Jerman Joachim Low pun mengungkpakan, dua tim tersebut adalah yang terbaik di Piala Eropa 2016.

Berita Euro 2016 : Big Match Bakal Kembali Tersaji di Perempat Final

Jerman dan Italia bakal bersua di di Nouveau Stade de Bordeaux pada Minggu dini hari (3/7/2016) WIB. Pertemuan tersebut adalah yang dinantikan pencinta sepak bola dunia.

Bagaimana tidak, kedua tim bermain impresif selama tampil di fase grup hingga 16 besar. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Die Mannschaft –julukan Jerman– berhasil mencetak enam gol dan belum kebobolan sama sekali.

Sementara itu, Gli Azzurri –julukan Italia– sukses mencetak lima gol dan hanya kemasukan satu kali. Karena itu, laga panas nan menarik dijamin bakal tersaji. Bahkan diyakini, siapa tim yang akan memenangi pertandingan di laga nanti bakal keluar sebagai kampiun Piala Eropa 2016.

”Perempatfinal mempertemukan dua tim yang bermain paling baik sejauh Piala Eropa 2016 digelar. Italia bermain impresif. Mereka selalu bermain terbuka dengan intensitas yang luar biasa,” jelas Low sebagaimana diberitakan Football Italia pada Selasa (28/6/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bristol City vs Man City, Rabu 24 Januari 2018

Prediksi Bristol City vs Man City, Rabu 24 Januari 2018

Jakarta – Laga leg ke dua semifinal Piala Liga Inggris kali ini akan mempertemukan kembali ...