Home > Olahraga > Bola > Hulk Siap Ditawar Mahal Klub Asal Tiongkok

Hulk Siap Ditawar Mahal Klub Asal Tiongkok

Shanghai – Dalam dua musim terakhir ini memang klub-klub asal Tiongkok seakan membuat kejutan dengan merekrut beberapa pelatih ataupun pemain bintang dengan iming-iming gaji selangit. Oleh karena itu, pada bursa transfer nanti, salah satu klub asal Tiongkok, Shanghai SIPG, akan mencoba untuk mendatangkan HUlk dari Zenit St Petersburg.

Hulk Siap Ditawar Mahal Klub Asal Tiongkok

Seperti yang dilansir media Rusia TASS, Rabu (29/6/2016), klub kaya raya itu akan mencoba membeli Hulk dnegan nilai transfer mencapai 60 juta dolar Amerika Serikat dan akan menawarkan gaji sebesar 12,5 juta dolar Amerika Serikat per tahunnya. Tak hanya itu, mereka juga akan emmbayarkan bonus kepada Zenit jika Hulk mampu mencetak 15 gol untuk satu musimnya.

Shanghai SIPG sendiri saat ini juga dilatih oleh sang pelatih nyentrik asal Swedia, Sven Goran Eriksson. Keinginan dari klub Cina itu tampaknya akan diterima oleh Hulk mengingat dirinya kini sudah tak lagi bersinar bersama klub ataupun timnas dan dengan iming-iming uang yang tinggi maka hal ini bisa menjadi keuntungan bagi dia dan juga Zenit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...