Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale Sebut Belgia Merupakan Tim Yang Sangat Baik

Gareth Bale Sebut Belgia Merupakan Tim Yang Sangat Baik

Jakarta – Salah satu partai perempat final Euro 2016 ini akan mempertemukan Belgia dengan Wales dan kedua tim ini tentu sudah saling mengenal karena pada babak kualifikasi mereka berada di dalam satu grup. Oleh karena itu, meski Belgia tentu akan sedikit diunggulkan pada laga nanti, namun mereka tak boleh anggap remeh dengan kekuatan Wales saat ini.

Gareth Bale Sebut Belgia Merupakan Tim Yang Sangat Baik

Seperti yang dilansir soccerway, Rabu (29/6/2016), mega bintang Wales, Gareth Bale, mengatakan bahwa Wales harus bisa berkonsentrasi apda diri kita sendiri. Pemain Real Madrid itu menambahkan jika kami harus bisa menjalankan taktik kami sendiri dan berusaha untuk dapat menjalankannya.

Bale menegaskan jika Wales sudah mengalahkan mereka sebelumnya dan oleh karena itu kami ingin kembali mengulanginya. Bale menyatakan jika Wales tak butuh tambahan motivasi sama sekali.

Bale menuturkan jika Belgia merupakan tim yang sangat baik dan kami semua mengetahui hal itu, selain itu mereka juga ingin menjuarai Euro dan pasti akan ngotot di tiap laga untuk dapat menuju final. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...