Barcelona – Beberapa waktu yang lalu Lionel Messi memang mengejutkan publik dunia usai dirinya menyatakan pensiun bersama Timnas Argentina usai kalah di final COpa America saat menghadapi Chile melalui drama adu penalti dan lebih memilih untuk okus bersama Barcelona. Atas keputusannya itu, banyak pihak yang pro dan kontra, meski beberapa rekannya memahami dilema yang sedang dihadapi oleh La Pulga.

Berita Bola : Pique Sebut Messi Sangat Terpukul

Seperti yang dilansir AS, Rabu (28/6/2016) Gerard Pique mengatakan bahwa dirinya bisa membayangkan apa yang sedang dialami oleh Messi. Pique menambahkan jika dirinya menduga jika Messi ini sangat terpukul dengan amat berat dan dirinya tahu betapa beratnya iklim kompetisi yang dijalani dan juga bagaiamana Messi menanggung semua beban yang diembannya.

Tak hanya Messi, Pique pun juga masih terpukul dengan hasil yang ditelan oleh Spanyol yang harus gugur di fase 16 besar usai dikalahkan oleh Italia. Pique mengungkapkan jika saat ini sudah saatnya bagi kami untuk dapat merefleksikan semuanya dan menatap hari esok dengan lebih baik dan rasa optimis.