Home > Olahraga > Bola > Pelatih Belgia Tak Gentar Dengan Gareth Bale

Pelatih Belgia Tak Gentar Dengan Gareth Bale

Paris – Manajer Timnas Belgia, Marc Wilmots, tampak tak terlalu menghiraukan label pemain mega bintang yang ada di tubuh Gareth Bale bersama Wales. Memang, Belgia sendiri juga lebih mempunyai beberapa pemain bintang diantaranya adalah De Bruyne, Nainggolan, Lukaku, Courtois, dan tentu saja yang paling menonjol Eden Hazard.

Pelatih Belgia Tak Gentar Dengan Gareth Bale

Seperti yang dilansir soccerway, Rabu (29/6/2016), Wilmots mengatakan bahwa Bale merupakan pemain yang bisa bermain dalam posisi bebas baik itu berada di sayap, penyerang tengah, ataupun playmaker. Wilmots menegaskan jika dirinya takkan menyuruh satu pemain untuk menjaga Bale karena kita akan menanganinya secara kolektif.

Wilmots mengungkapkan jika kami semua sudah tahu kekuatan Wales dnegan baik dan mereka sudah membuat cukup banyak kemajuan. Wilmots menuturkan jika Belgia memang sekali kalah di babak kualifikasi karena kesalahan sendiri yang kami buat, namun kami juga mencatatkan banyak peluang pada saat bermain di kandang sendiri.

Partai antara Wales dan Belgia ini sendiri akan dilangsungkan pada ahri Sabtu (2/7/2016) dan akan menjadi pertarungan sengit bagi kedua tim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...