Home > Olahraga > Bola > Muller Yakin Jerman Bisa Tembus Pertahanan Italia

Muller Yakin Jerman Bisa Tembus Pertahanan Italia

Paris – Salah satu pemain Timnas Jerman, Thomas Muller, tampak yakin dengan peluang timnya untuk dapat mengalahkan Italia di babak perempat final nanti. Memang, Azzurri saat ini menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan karena mereka berhasil mengalahkan tiga tim kuat yakni Swedia, Belgia, dan juga Spanyol.

Muller Yakin Jerman Bisa Tembus Pertahanan Italia

Selain itu Italia juga dikenal mempunyai pertahanan yang sangat tangguh yang mana memang ini belakang mereka didominasi oleh punggawa Juventus yakni bek Chiellini, Barzagli, dan juga Bonucci. Tak hanya bek, kiper mereka pun juga merupakan penjaga gawang gaek yang sudah lama berkecimpung di Juventus dan juga bersama timnas.

Namun, Muller tampaknya yakin jika Jerman nantinya bisa menembus solidnya lini belakang dari Italia. Sperti yang dilansir Bild, Rabu (29/6/2016), Muller mengatakan bahwa Euro 2016 ini sudah menunjukkan bahwa lini pertahanan tiap tim mempunyai titik lemah sehingga hal yang sama berlaku untuk Italia. Muller menegaskan jika mereka mempunyai kekokohan di pertahanan karena didasarkan dari blok Juventus, namun bukan berarti hal itu tak bisa ditembus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis