Home > Olahraga > Bola > Selain Wenger, FA Juga Bidik Ranieri Sebagai Manajer Timnas Inggris

Selain Wenger, FA Juga Bidik Ranieri Sebagai Manajer Timnas Inggris

Paris – Digadang-gadang mampu menjadi kandidat kuat juara Euro 2016, Timnas INggris justru tampil anti klimaks karena mereka harus tersingkir dari Islandia pada babak 16 besar. Selain itu, pada saat fase grup, The Three Lions ini juga tampil tak cukup apik dan memang banyak pengamat yang menilai jika kegagalan dari Inggris ini sudah sepantasnya jika melihat performa tim secara keseluruhan.

Selain Wenger, FA Juga Bidik Ranieri Sebagai Manajer Timnas Inggris

Usai gagal di Euro, Roy Hodgson memutuskan diri untuk mundur sebagai manajer dan saat ini kursi pelatih mereka pun lowong. Hal inilah yang membuat pihak otoritas sepak bola Inggros (FA) sedang mencari calon kandidat kuat untuk dapat menggantikan posisi dari Hodgson ini.

Seperti yang dilansir The Telegraph, usai mencoba untuk mendatangkan Alan PArdew, Southgatem dan juga Wenger, FA juga mencoba untuk menjajaki kemungkinan untuk merekrut Ranieri. MEski begitu, tampaknya akan menjadi hal yang sulit bagi mereka mengingat Ranieri sudah menyatakan rasa nyamannya berada di King POwer dan tak tergoda untuk pindah ke klub ataupun timnas meski dnegan iming-iming gaji yang tinggi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...