Home > Olahraga > Bola > Pelatih Polandia Tegaskan Portugal Tak Hanya Cristiano Ronaldo

Pelatih Polandia Tegaskan Portugal Tak Hanya Cristiano Ronaldo

Tolouse – Polandia memang saat ini sedang berada di momen on fire karena mereka mampu melangkah ke babak perempat final Euro 2016 setelah menyingkirkan Swiss lewat adu penalti di babak 16 besar. Mereka pun bisa melangkah lebih jauh asal dapat mengalahkan Portugal pada babak delapan besar nanti dan ini merupakan salah satu laga yang menarik untuk disimak.

Pelatih Polandia Tegaskan Portugal Tak Hanya Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir soccerway, Rabu (29/6/2016), manajer Polandia, Adam Nawalka, mengatakan bahwa Portugal merupakan lawan yang sulit karena mereka mempunyai beberapa pemain yang ebrmain di level tertinggi. Nawalka menambahkan jika dirinya tak ingin hanya menyebut Cristiano Ronaldo yang mana merupakan pemain terbaik dunia karena sepak bola merupakan permainan tim.

Nawalka menuturkan jika tak ada satu pemain pun uang bisa menentukan hasil pertandingan dan dirinya berpikir jika Portugal sudah tampil baik sebaagi tim. Pelatih yang dikenal dingin ini menegaskan jika kami tak harus hanya perdulikan Ronaldo namun juga pemain Portugal yang lain.

Nawalka menyebutkan jika kami nantinya harus mampu memperbaiki penguasaan bola da kami cukup percaya diri dnegan rencana kami. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...