Home > Olahraga > Bola > Susul Messi, Bintang Leicester City Ini Pensiun dari Timnas

Susul Messi, Bintang Leicester City Ini Pensiun dari Timnas

Leicester – Kegagalan dalam sebuah kejuaraan yang besar memang terkadang membuat kita menjadi sangat terpukul dan hal itu bisa kita lihat pada diri Lionel Messi yang sangat sedih usai kembali gagal memvawa Argentina menjadi juara di tiga tahun terakhir secara beruntun. Akibatnya, Messi pun menjadi terpukul dan kisah ini tampaknya juga terjadi pada diri Christian Fuchs, yang mana menyatakan mundur sebagai pemain internasional dari Timnas Austria.

Susul Messi, Bintang Leicester City Ini Pensiun dari Timnas

Seperti yang dituliskan oleh Fuchs melalui akun facebooknya, Rabu (29/6/2016), dirinya menuliskan status “Saya bangga dengan tim nasional kita dan perkembangan yang kami punya dalam beberapa tahun terakhir dan bahwa kita berhasil lolos untuk pertama kalinya dalam sejarah di Euro 2016.”

Fuchs mengungkapkan ijka dirinya berjanji untuk bisa bertemu lagi pada kesempatan dan juga posisi yang berbeda karena semua kemungkinan masihbisa terjadi. Bintang Leicester City memang sudah tampil sebanyak 78 laga bersama Austria dan menjadi kapten sejak tahun 2012 dan pada beberapa tahun terakhir ini digantikan oleh Alaba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...