Home > Olahraga > Bola > Susul Messi, Bintang Leicester City Ini Pensiun dari Timnas

Susul Messi, Bintang Leicester City Ini Pensiun dari Timnas

Leicester – Kegagalan dalam sebuah kejuaraan yang besar memang terkadang membuat kita menjadi sangat terpukul dan hal itu bisa kita lihat pada diri Lionel Messi yang sangat sedih usai kembali gagal memvawa Argentina menjadi juara di tiga tahun terakhir secara beruntun. Akibatnya, Messi pun menjadi terpukul dan kisah ini tampaknya juga terjadi pada diri Christian Fuchs, yang mana menyatakan mundur sebagai pemain internasional dari Timnas Austria.

Susul Messi, Bintang Leicester City Ini Pensiun dari Timnas

Seperti yang dituliskan oleh Fuchs melalui akun facebooknya, Rabu (29/6/2016), dirinya menuliskan status “Saya bangga dengan tim nasional kita dan perkembangan yang kami punya dalam beberapa tahun terakhir dan bahwa kita berhasil lolos untuk pertama kalinya dalam sejarah di Euro 2016.”

Fuchs mengungkapkan ijka dirinya berjanji untuk bisa bertemu lagi pada kesempatan dan juga posisi yang berbeda karena semua kemungkinan masihbisa terjadi. Bintang Leicester City memang sudah tampil sebanyak 78 laga bersama Austria dan menjadi kapten sejak tahun 2012 dan pada beberapa tahun terakhir ini digantikan oleh Alaba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis