Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Risma Minta Dinas Terkait Tidak Cuti Saat Lebaran

Walikota Risma Minta Dinas Terkait Tidak Cuti Saat Lebaran

Surabaya – Masyarakat kota Surabaya, Jawa Timur, tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan rumah dan lingkungan mereka saat ditinggal mudik ke luar kota.

Walikota Risma Minta Dinas Terkait Tidak Cuti Saat Lebaran

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menjamin keamanan Kota Surabaya selama hari raya Idul Fitri dengan tidak memberikan cuti kepada dinas-dinas yang berkaitan pengaman seperti Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan (Dishub), serta Dinas Kebakaran dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Meskipun demikian, dirinya tetao mengimbau pada seluruh warga untuk mengantisipasi agar terhindar dari pencurian dan kebakaran.

“Untuk memastikan keamanan selama mudik lebaran, Satpol PP, Linmas, Dinkes, Dishub dan Dinas Kebakaran tidak ada yang cuti,” ujar Risma, Selasa (28/6/2016).

Risma berpendapat, dinas-dinas yang membidangi keamanan tersebut tidak akan cuti lebaran mulai H-7 hingga H+7. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan pengamanan selama mudik lebaran.

“Kepada warga Surabaya yang hendak mudik lebaran agar berhati-hati selama diperjalanan mudik, supaya selamat sampai tujuan. Sehingga bisa merayakan lebaran dengan keluarga dalam suasana gembira,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga, diminta untuk tetap ...