Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Insigne Sebut Conte Merupakan Sosok Petarung

Berita Euro : Insigne Sebut Conte Merupakan Sosok Petarung

Paris – Jerman dan Italia memang sudah harus bertemu pada babak perempat final Euro 2106 ini. Banyak pihak yang menganggap jika duel kedua tim ini ibarat final dini karena keduanya yang memang dikenal sebagai tim dnegan tradisi kejuaraan eropa bahkan dunia. Italia sendiri mampu tampil mengejutkan di Euro ini setelah mereka tak diunggulkan sebelumnya dengan bermaterikan banyak pemain muda dan kurang popular.

Berita Euro : Insigne Sebut Conte Merupakan Sosok Petarung

Namun, sang pelatih Antonio Conte tampaknya telah membuat semuanya berubah dan Italia yang dulu dipandang sebelah mata kini menjadi salah satu tim yang disegani di Euro. Meski berisikan banyak pemain kurang popular dan juga berwajah baru, namun spirit, kekompakan, dan juga chemistry sebagai sebuah tim memang begitu terasa.

Seperti yang dilansir AFP, Rabu (29/6/2016), Insigne mengatakan bahwa Conte benar-benar sudah menunjukkan jiwa petarung yang mana sudah dimilikinya semenjak menjadi pemain dan hal tersebut diturunkannya kepada kami. Insigne menambahkan bahwa Conte sudah mengajarkan kami semua banyak hal, dan bahkan untuk urusan atau detail yang paling kecil. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...