Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Bale Persilakan Suporter Inggris Dukung Wales

Berita Euro : Bale Persilakan Suporter Inggris Dukung Wales

Paris – Wales memang saat ini aka bersiap untuk menghadapi Belgia pada babak perempat final Euro 2016 dan tentu saja sebagai satu-satunya wakil dari Britania Raya, Wales patut berbangga. Salah satu sosok yang ingin mendapatkan dukungan penuh suporter untuk Walaes nanti adalah Gareth Bale.

Berita Euro : Bale Persilakan Suporter Inggris Dukung Wales

Seperti yang dilansir Daily Star, Rabu (29/6/2016), Bale mengatakan bahwa kami sangatlah bahagia karena menjadi negara Britania Raya yang tersisa di turnamen ini dan hal itu berarti sekarang waktunya bagi kami untuk dapat bersinar. Bale menambahkan jika kami satu-satunya yang tersusa di kompetisi ini.

Pemain Real Madrid ini mengatakan jika kesuksesan ini merupakan pencapaian tersendiri dan laga melawan Irlandia Utara kemarin berjalan dengan buruk dan tak sesuai dnegan kamim, namun tim berhasil menang dan menujukkan jika kami punya spirit dan karakter yang apik. Bale menegaskan bahwa jika ada fans Inggris ataupun fans lainnya yang mendukung Wales maka mereka boleh melakukannya.

Bale menyebutkan jika fans Wales sudah sangat luar biasa dan kami semua ingin membuat mereka bangga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...