Home > Olahraga > Bola > Belum Nyerah, Real Madrid Siap Naikkan Tawaran Untuk Alaba

Belum Nyerah, Real Madrid Siap Naikkan Tawaran Untuk Alaba

Madrid – David ALaba meamng merupakan salah satu wing back yang saat ini paling diinginkan oleh Real Madrid. Aksi gemilang dari Alaba ini memang mampu membuat jajaran klub dari Los Blancos kepincut untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu meski dengan harga selangit tentunya.

Belum Nyerah, Real Madrid Siap Naikkan Tawaran Untuk Alaba

KEmampuan dari Alaba dalam melakukan penetrasi dan juga mepunyai tendangan keras nan gledek memang mampu membuat dirinya menjadi salah satu sosok kunci di tubuh Bayern Munchen. Selain itu, Alaba ini juga bisa bermain di beberapa posisi seperti pada waktu membela Austria kemarin dan hal inilah yang membuat Alaba makin diincar oleh raksasa Spanyol itu.

Seperti yang dilansir AS, Real Madrid memang telah melancarkan tawaran sebesar 50 juta euro untuk Alaba dan ditolak. Oleh karena itu, klub kaya raya itu akan mencoba untuk menaikkan tawaran mereka hingga 65 juta euro meski sampai saat ini pihak Bayern Munchen masih belum memberikan respon.

Sebelumnya, Bayern disebut takkan bergeming dnegan tawaran terhadap Alaba sampai ada klub yang berani menawarnya hingga 80 juta euro. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...