Home > Olahraga > Bola > Imbas Rusuh, Jakmania Dilarang Hadir Sampai Kompetisi ISC Berakhir

Imbas Rusuh, Jakmania Dilarang Hadir Sampai Kompetisi ISC Berakhir

Jakarta – Komisi Disiplin (Komdis) ISC akhirnya menjatuhkan sanksi tegas kepada Persija Jakarta akibat insiden kerusuhan yang menimbulkan cukup banyak korban. PAda sidang kedua yang digelar, komdis pada akhirnya memutuskan pelarangan kepada Jakmania untuk masuk ke dalam stadion bak itu home ataupun away. Hal ini sebagai buntut bentrokan antara suporter Persija dengan pihak kepolisian beberapa hari kemarin.

Imbas Rusuh, Jakmania Dilarang Hadir Sampai Kompetisi ISC Berakhir

Pada sidang pertama kemarin, komdis ISC memutuskan persija kalah 0-1 dari Sriwihjaya dan denda sebesar 100 juta rupiah. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Bridge Link, Kuningan, Jakarta, Rabu (29/6/2016), Direktur Utama PT GTS Joko Driyono, mengatakan bahwa Jakmania tak boleh hadir sampai ISC berakhir.

Joko mengungkapkan jika yang namanya The Jakmania itu memang identik dengan atribut myel-yel, sampai pernak pernik khas Persija oleh karena itu Jakmania yang menggunakan atribu tak boleh masuk ke dalam stadion. Joko menambahkan jika bagi mereka yang memakai baju hitam atau tidak membawa-bawa nama Jakmania maka mereka boleh masuk ke dalam stadion. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...