Home > Olahraga > Bola > Penyerang Jerman Ini Tegaskan Italia Bukanlah Slovakia

Penyerang Jerman Ini Tegaskan Italia Bukanlah Slovakia

Bordeaux – Jelang partai big match Euro 2016 antara Italia melawan Jerman, memang banyak pihak yang memberikan pandangan mengenai pertandingan yang akan menarik para pecinta bola dunia itu. Laga itu sendiri disebut sebagai final yang terlalu dini karena baik Jerman atau Italia memang merupakana langganan kejuaraan dunia atau Eropa.

Penyerang Jerman Ini Tegaskan Italia Bukanlah Slovakia

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (30/6/2016), penyerang Jerman, Mario Gomez, mengatakan bahwa Italia sama sekali bukan Slovakia sehingga laga nanti akan berlangsung alot. Penyerang Fiorentina ini menambahkan jika bagi dirinya yang paling peting ialah kami juara dunia dan ingin menambah koleksi gelar juara kami ini dnegan Piala Eropa.

Gomez mengungkapkan jika sejauh ini turnamen Euro sudah berjalan dnegan baik dan Jerman mampu memainkan fase grup dengan baik piula serta menunjukkan peningkata di fase 16 besar. Gomez menegaskan jika kami semua percaya kepada diri kami sendiri.

Manta npemain Bayern Munchen itu menuturkan jika laga lawan Italia nanti akan berat dan menarik untuk tim, namun orang Italia pastinya juga akan memikirkan hal yang sama dengan kami. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...