Home > Olahraga > Bola > Hummels Yakin Italia Lolos Ke Perempat Final Bukan Sebuah Kebetulan

Hummels Yakin Italia Lolos Ke Perempat Final Bukan Sebuah Kebetulan

Paris – Italia memang saat ini menjadi salah satu tim yang paling diperbincangkan di Euro 2016 setelah mereka mampu lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan beberapa tim kuat sebelumnya.

Hummels Yakin Italia Lolos Ke Perempat Final Bukan Sebuah Kebetulan

Padahal, sebelum kejuaraan ini berlangsung, banyak pihak yang menganggap jika Italia tak cukup tangguh jika melihat skuad yang ada dnegan banyak wajah baru dan minim pemain bintang. Oleh akrena itu, saat ini Italia seakan mampu membungkam para peragu mereka ataupun para pengkritik.

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (30/6/2016), bek Jerman Mats Hummels mengatakan bahwa Italia merupakan tim yang sangat disiplin dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Hummels menambahkan jika kalian menambahkan umpan pertama melewati kalian, maka seringkali hal itu sangat sulit untuk menghentikan apa yang terjadi setelah itu.

Pemain anyar Bayern Munchen ini menegaskan jika kami menganalisa laga kami lawan Italia tak hanya saat kami kalah pada tahun 2012. Hummels menambahkan jika Italia ini merupakan tim yang paling solid dan tentu bukan sebuah kebetulan Italia bisa berada di perempat final. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...