Home > Olahraga > Bola > Hummels Yakin Italia Lolos Ke Perempat Final Bukan Sebuah Kebetulan

Hummels Yakin Italia Lolos Ke Perempat Final Bukan Sebuah Kebetulan

Paris – Italia memang saat ini menjadi salah satu tim yang paling diperbincangkan di Euro 2016 setelah mereka mampu lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan beberapa tim kuat sebelumnya.

Hummels Yakin Italia Lolos Ke Perempat Final Bukan Sebuah Kebetulan

Padahal, sebelum kejuaraan ini berlangsung, banyak pihak yang menganggap jika Italia tak cukup tangguh jika melihat skuad yang ada dnegan banyak wajah baru dan minim pemain bintang. Oleh akrena itu, saat ini Italia seakan mampu membungkam para peragu mereka ataupun para pengkritik.

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (30/6/2016), bek Jerman Mats Hummels mengatakan bahwa Italia merupakan tim yang sangat disiplin dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Hummels menambahkan jika kalian menambahkan umpan pertama melewati kalian, maka seringkali hal itu sangat sulit untuk menghentikan apa yang terjadi setelah itu.

Pemain anyar Bayern Munchen ini menegaskan jika kami menganalisa laga kami lawan Italia tak hanya saat kami kalah pada tahun 2012. Hummels menambahkan jika Italia ini merupakan tim yang paling solid dan tentu bukan sebuah kebetulan Italia bisa berada di perempat final. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis