Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Jerman Akui Ketangguhan Pertahanan Italia

Prediksi Euro 2016 : Jerman Akui Ketangguhan Pertahanan Italia

Bordeaux – Partai yang ditunggu-tunggu oleh apra penikmat sepak bola di babak delapan besar euro ini tentu saja adalah laga antara Jerman versus Italia. Hal itu mengingat kedua tim in idisebut-sebut sebagai kandidat terkuat yang diprediksi meraih gelar juara Euro kali ini dan memang terlalu dini untuk mempertemukan keduanya.

Prediksi Euro 2016 : Jerman Akui Ketangguhan Pertahanan Italia

Jika menilik enam pertemuan terakhir kedua tim ini, Maka Italia wajib sumringah mengingat mereka mampu menang tiga kali, dua kali seri, dan hanya sekali kalah. Bahkan di delapan tahun silam, Italia mampu mempermalukan Jerman dengan skor akhir 2-0 lewat gol Balotelli waktu itu.

Kepercayaan diri dari Italia pun juag meningkat usai pada Euro kali ini mereka mampu mengalahkan tiga tim kuat yakni Swedia, Belgia, ataupun Spanyol. Jadi akan menjadi hak yang wajar jika mereka ini kini disebut-sebut sebagai calon kuat menjadi juara.

Seperti yang dialnsir soccerway, Kamis (30/6/2016), bek Jerman, Mats Hummels, mengatakan bahwa situasi laga nanti ini takkan berbeda dengan delapan tahun silam dan kami tak boleh lagi tertinggal atau nanti akan sulit untuk bangkit. Hummels menambahkan jika Italia ini sangat fleksibel dengan tiga sampai lima pemain belakangnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis