Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Sempat Hendak Disogok Rp 9,6 Miliar Oleh Bawahannya

Ahok Mengaku Sempat Hendak Disogok Rp 9,6 Miliar Oleh Bawahannya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang familiar dipanggil Ahok, beberapa waktu yang lalu mengaku jika anak buahnya ada yang mencoba untuk menyogoknya dnegan sejumlah uang. Anak buah ayng dimaksud Ahok ini adalah Kepala Dinas Perumahan DKI Ika Lestari Aji apda Januari 2016 silam.

Ahok Mengaku Sempat Hendak Disogok Rp 9,6 Miliar Oleh Bawahannya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Kamis (30/6/2016), Ahok mengatakan bahwa mengaku jika dirinya ditawari uang sebesar 9,6 milyar rupiah oleh Ika dan dirinya langsung berpikir jika ada yang tidak beres. Ahok menegaskan jika sampai ada yang berani mau halus-halus karena dipikirnya dirinya demen duit, padahal berulang kali dia bilanh jika ga demen sama duit namun demennya ribut.

Ahok pun kemudian memabwa uang tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan akan segera untuk mencopot bawahannya itu dan mungkin akan dilakukan pada hari Jumat besok. Seperti yan gkita tahu, pembelian lahan yang dilakukan Pemprov DKI ini memang belakangan ini menuai masalah dan belum reda terkait Sumber waras, kini datang lagi masalah pembelian lahan 4,6 hektar yang dibeli 648 milyar oleh Dinas Perumahan dan Gedung Perkantoran DKI, yang mana diketahui milik dari Dinas Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan DKI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Jakarta – Menurut penilaian Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, kemiskinan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis