Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Pasukan Oranye Tetap Jaga Jakarta Saat lebaran

Ahok Minta Pasukan Oranye Tetap Jaga Jakarta Saat lebaran

Jakarta – Gubernur DKI Ahok tampaknya ingin memaksimalkan kerja dan pengabdiannya kepada Jakarta ini termasuk pada saat lebaran Idul Fitri tahun ini. mantan Bupati Belitung itu tampaknya meminta kepada para pasukan oranye agar tak mengambil cuti pada saat lebaran dan cutinya diganti pada saat sesudah lebaran saja yang mana hal ini untuk dapat meembuat Jakarta tetap bersih meski saat lebaran.

Ahok Minta Pasukan Oranye Tetap Jaga Jakarta Saat lebaran

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Kamis (30/6/2016)m Ahok mengatakan bahwa sebaiknya mereka ini cuti lebaran setelah lebaran saja karena kita tak ingin jika KOta Jakarta menjadi kotor. Ahok menambhakan bahwa untuk lebaran in ibiasanya juga banyak warga dari daerah lain yang datang ke Jakarta sehingga para petugas PPSU juga tahu itu.

Memang, selama ini petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang akrab disebut pasukan oranye mampu berdampak signifikan untuk menangani sampah ataupun kekumuhan yang ada di Jakarta dan oleh karena itu banyak warga sana yang mengapresiasi kerja dari Ahok ini dnegan adany apasukan oranye yang ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Menilai Tamasya Al Maidah Mengganggu Konsentrasi Pilkada 

Pengamat Politik Menilai Tamasya Al Maidah Mengganggu Konsentrasi Pilkada 

Jakarta – Menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang, dikabarkan bahwa akan digelar sebuah gerakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis