Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Sekjen Partai Demokrat Kritik KPK Yang Dinilai Kurang Garang

Wakil Sekjen Partai Demokrat Kritik KPK Yang Dinilai Kurang Garang

Bandung – Juru Bicarayang juga Sekjen DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin, tampaknya mengkritik kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini yag dianggapnya sangat berbeda dengan era SBY dulu. Didi pun tampak menyinggung beberapa kasus seperti bus Transjakarta, reklamasi Teluk Jakarta, dan juga RS Sumber Waras ini yang tak dapat diungkap KPK namun justru mampu menangani kasus-kasus kecil seperti kasus suap Saiful Jamil.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Kritik KPK Yang Dinilai Kurang Garang

Seperti saat berbicara dalam Diskusi Hukum Partai Demokrat bertajuk “Sorotan Seputar Kinerja KPK Saat Ini” di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Senin (27/6/2016), Didi mengatakan jika kasus-kasus besar itu harus diseriusi dan KPK harusnya bekerja lebih keras agar tak ada pikiran yang tak baik yakni jika KPK tidak independen, tebang pilih, dan juga tak profesional.

Didi pun menyinhhung jika KPK mendahulukan kasuskasus kecil namun menjadi perhatian publik daripada kasus-kasus besar yang merugikan lebih dari 1 milyar rupiah. Didi pun meminta agar KPK bisa bekerja lebih baik dan profesional dan jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu yang belum tuntas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista dikabarkan pernah tidur di kamar Ahok. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis