Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Sekjen Partai Demokrat Kritik KPK Yang Dinilai Kurang Garang

Wakil Sekjen Partai Demokrat Kritik KPK Yang Dinilai Kurang Garang

Bandung – Juru Bicarayang juga Sekjen DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin, tampaknya mengkritik kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini yag dianggapnya sangat berbeda dengan era SBY dulu. Didi pun tampak menyinggung beberapa kasus seperti bus Transjakarta, reklamasi Teluk Jakarta, dan juga RS Sumber Waras ini yang tak dapat diungkap KPK namun justru mampu menangani kasus-kasus kecil seperti kasus suap Saiful Jamil.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Kritik KPK Yang Dinilai Kurang Garang

Seperti saat berbicara dalam Diskusi Hukum Partai Demokrat bertajuk “Sorotan Seputar Kinerja KPK Saat Ini” di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Senin (27/6/2016), Didi mengatakan jika kasus-kasus besar itu harus diseriusi dan KPK harusnya bekerja lebih keras agar tak ada pikiran yang tak baik yakni jika KPK tidak independen, tebang pilih, dan juga tak profesional.

Didi pun menyinhhung jika KPK mendahulukan kasuskasus kecil namun menjadi perhatian publik daripada kasus-kasus besar yang merugikan lebih dari 1 milyar rupiah. Didi pun meminta agar KPK bisa bekerja lebih baik dan profesional dan jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu yang belum tuntas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...