Home > Olahraga > Bola > Bale Sebut Wales vs Belgia Tak Terpengaruh Kebintangan Satu Pemain

Bale Sebut Wales vs Belgia Tak Terpengaruh Kebintangan Satu Pemain

Paris – Jelang laga antara Wales vs Belgia di babak perempat final Euro 2016 ini, maka publik pun tentunya akan melihat sosok bintaang yang tedapat dalam masing-masing tim ini. Gareth Bale yang merupakan pemain paling bersinar di tubuh Wales akan menghadapi Eden Hazard yang tentu saja tak kalah cemerlangnya.

Bale Sebut Wales vs Belgia Tak Terpengaruh Kebintangan Satu Pemain

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (30/6/2016), Bale mengatakan bahwa partai ini nanti adalah mengenai Wales melawan Belgia, bukan Bale melawan Hazard. Bale menuturkan ijka banyak orang yang memang membicarajan mengenai hal seperti ini namun dirinya yakin jika HAzard pun akan berpikir sama dengan dirinya, yakni mengenai Wales melawan Belgia bukan dirinya versus Hazard.

Bale mengungkapkan jika terdapat 11 pemain di atas lapangan dan tak masalah nantinya apakah dia atau HAzard yang mencetak gol, namun yang penting tim mana yang akan menang karena satu pemain tak lebih besar dari tim dan hal ini akan menjadi 11 melawan 11. Bale menambahkan jika kami akan bermain maksimal demi memenangkan laga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis