Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Australia Dilanda Teror Bom Mobil

Berita Internasional : Australia Dilanda Teror Bom Mobil

Perth – Australia dilanda teror bom. Beberapa waktu lalu, bom mobil meledak depan masjid Perth, Australia Barat. Serangan tersebut pun disertai grafiti anti-Islam. Hal tersebut terjadi di dinding luar masjid. Hal tersebut diduga dilakukan karena kebencian terhadap Islam.

Berita Internasional : Australia Dilanda Teror Bom Mobil

Polisi Australia Barat mengonfirmasi bahwa empat mobil dibakar menggunakan bom bensin pada Selasa malam (28/6/2016). Serangan ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka, namun salah satu mobil rusak parah.

Imam Masjid Thornlie Imam Yahya Adel Ibrahim menyatakan, para jamaah segera berlarian keluar masjid ketika mendengar suara ledakan yang menghancurkan salah satu mobil.

”Sebagian besar jamaah yang cemas dan takut, (bertanya), ‘Mengapa menargetkan kita? Apakah mereka tidak tahu terdapat anak-anak di dalam masjid?’ Ini merupakan tempat beribadah,” katanya.

”Ketakutan dan penuh kekhawatiran, lingkungan ini trauma dengan serangan itu. Ini adalah daerah pemukiman, terdapat rumah warga tak jauh di seberang jalan,” ujarnya.

”Ini, tidak diragukan lagi, adalah kejahatan bermotif kebencian,” tulisnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meryl Streep Layangkan Sindiran kepada Trump saat Pidato

Meryl Streep Layangkan Sindiran kepada Trump saat Pidato

Hollywood – Aktris kawakan Hollywood Meryl Streep memanfaatkan enam menit pidatonya di ajang Golden Globes ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis