Home > Teknologi > Ulang Tahun Ahok Menjadi Viral Twitter

Ulang Tahun Ahok Menjadi Viral Twitter

Jakarta – Pada Rabu (29/6/2016), Gubernur DKI DKI Basuki Tjahaja Purnama merayakana ulang tahun ke-50. Dia pun mendapat bnyak ucapan selamat ulang tahun. Nah, di Twitter, hal tersebut pun menjadi trending topik.

Ulang Tahun Ahok Menjadi Viral Twitter

Gubernur Ahok hari ini merayakan ulang tahunnya ke-50. Beramai-ramai pengguna Twitter mengucapkan ulang tahun dengan menyematkan tanda pagar #HBD50AHOK.

”Selamat ulang Tahun my Governor @Basuki_btp yang ke 50 tahun semoga sukses dan kuat dari terpaan Hasutan Fitnah #HBD50AHOK,” tulis Rudi Valinka dengan akunnya @kurawa.

“Tulis harapan kalian kepada @Basuki_btp dengan hestek #HBD50AHOK hari ini .. semoga bisa didengar dan ditindaklanjuti beliau …,” ujarnya.

Netizen kemudian beramai-ramai mencuit ucapan selamat dan tak sedikit dari mereka yang mengunggah foto masa kecil mantan Bupati Belitung Timur itu. Seperti akun Summer Rain @RennyFernandez.

Ada juga netizen yang tidak percaya jika Ahok kini telah berusia 50 tahun. Misalnya, @Rafika_fahrina. ”#HBD50AHOK masa sih 50? gak keliatan banget,” tuturnya.

Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama lahir di Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966. Dia menikahi Veronica Tan dan dikaruniai tiga putra, yakni Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Sebelum menjabat Gubernur DKI, Ahok pernah menjadi Bupati Belitung Timur sebelum akhirnya duduk di Parlemen dan sempat mendampingi Joko Widodo sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...