Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Inilah Sosok Calon Istri Ben Kasyafani

Berita Artis : Inilah Sosok Calon Istri Ben Kasyafani

Jakarta – Ben Kasyafani telah dua tahun bercerai dengan Marshanda. Tepatnya pada 2014. Nah, kini dia digosipkan bakal segera menikahi Nesyana Ayu Nabila, pada Agustus 2016.

Berita Artis : Inilah Sosok Calon Istri Ben Kasyafani

Nesyana Ayu Nabila, lahir di Bukittinggi pada 13 Juli 1992. Perempuan berhijab ini pernah di Universitas Pelita Harapan dengan mengambil program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, Nesyana sempat tinggal di Surabaya.

Nesyana yang kabarnya adalah putri dari seorang pengusaha properti ini pernah bekerja di bidang properti juga, khususnya di bidang interior.

Nesyana juga merupakan penggemar berat dari K-Pop atau segala hal yang berbau Korea, mulai dari dramanya, bahasa, artisnya, hingga ke makanannya.

Meski gandrung dengan K-Pop namun Nesyana adalah seorang wanita yang relijius yang selalu dicontohkan oleh seluruh anggota keluarganya.

”Pemandangan yang selalu bikin hatiku adem…….saat nenek lagi baca quran. agama nomer 1 di keluargaku, walaupun aku sendiri masih sangat banyakkkk sekali kekurangannya tapi tetep agama harus nomer 1, bagi aku tanpa agama kita bakal selalu ngerasa kurang ini kurang itu, lagi pula kita hidup didunia ini suatu ujian toh untuk kehidupan kita nanti di alam yang lebih kekal?” kata Nesyana. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis