Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Zaskia Gotik Kembali Mendapat Teguran

Berita Artis : Zaskia Gotik Kembali Mendapat Teguran

Jakarta – Belum lama ini, Zaskia Gotik melakukan pelecehan terhdap menghina Pancasila. Nah, pedangdut tersebut kini berurusan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sebab, dia melakukan goyangan yang tidak sesuai disiarkan di bulan Ramadhan.

Berita Artis : Zaskia Gotik Kembali Mendapat Teguran

Pada acara Pesbukers Ramadhan yang ditayangkan pada 15 Juni 2016 lalu ada adegan dimana Zaskia Gotik melakukan ‘goyang nyolot’ dengan mengarahkan dadanya ke arah pengisi acara pria yang lainnya.

Hal tersebut langsung mendapatkan teguran dari KPI karena acara Pesbukers Ramadan seharusnya berisi hal-hal yang pantas dan mengandung nilai-nilai positif.

”Program siaran Pesbukers Ramadan yang ditayangkan oleh stasiun ANTV tanggal 15 Juni 2016 pukul 16.37 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan serta perlindungan anak-anak dan remaja sebagaimana diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012,” demikian tulis KPI pada surat teguran yang dirilis pada 22 Juni 2016.

Program tersebut menampilkan Zaskia Gotik melakukan gerakan ‘goyang nyolot’ dengan cara mengarahkan bagian dadanya ke seorang pria. KPI Pusat menilai muatan demikian tidak pantas untuk ditayangkan karena tidak sesuai dengan norma yang berlaku dalam masyarakat dan berpotensi memberi pengaruh buruk bagi anak-anak dan remaja yang menonton,”lanjutnya.

KPI juga mengingatkan kepada ANTV dan semua pihak yang bertanggung jawab terhadap acara Pesbukers untuk melakukan evaluasi. (Tita Yanuantari – harianinco.com)

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis