Home > Hiburan > Musik > Netizen Iba Melihat Nova Rizqi Romadhon Nyanyikan Lagu Lelaki Kardus

Netizen Iba Melihat Nova Rizqi Romadhon Nyanyikan Lagu Lelaki Kardus

Jakarta – Di era ini lagu untuk anak-anak dinilai sedang mengalami krisis. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian dan Bondan Prakoso dulu, diyakini telah lenyap.

Netizen Iba Melihat Nova Rizqi Romadhon Nyanyikan Lagu Lelaki Kardus

Saat ini, anak-anak menyanyikan lagu-lagu bertema dewasa dengan lirik yang jauh dari usia mereka. Seperti lagu “Lelaki Kardus” yang dinyanyikan bocah perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Lagu Nova ini baru saja diunggah di Youtube pada 28 Juni lalu.

Netizen pun mengasihani Nova. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya menceritakan tentang seorang ayah yang selingkuh dan meninggalkan istri serta anaknya.

“Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin,” isi sebagian lirik awal lagu Nova seperti dilansir dari situs YouTube (Kamis, 30/6/2016).

Tidak berhenti sampai disitu, lagu bergenre dangdut itu berisi cacian sang anak pada ayahnya. Bukan hanya Nova dalam video klip sederhana itu. Ada juga beberapa bocah yang menjadi backing vocalnya dan sama-sama mengumpat dalam lagu itu.

“Lelaki kardus, lelaki mencret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangsat,” ucap senandung para bocah dalam lagu itu.

Lagu untuk anak-anak yang mengandung unsur sarkasme ini langsung dilihat oleh sekitar 12 ribu viewers. Hilang sudah lagu anak-anak yang menggemaskan dan lucu, berganti tema galau seperti ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis