Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale Masuk Kandidat Peraih Sepatu Emas Euro 2016

Gareth Bale Masuk Kandidat Peraih Sepatu Emas Euro 2016

Paris – Peraih sepatu emas untuk ajang Euro 2016 ini memang diperkirakan akan jatuh ke beberapa nama pemain, salah satunya adalah Gareth Bale yang mana tampil meyakinkan bersama Wales. Sejauh ini pemain Real Madrid itu mampu melesakkan tiga gol dan juga satu assist untuk Wales dalam 353 menit waktu bermain.

Gareth Bale Masuk Kandidat Peraih Sepatu Emas Euro 2016

Sedangkan untuk posisi kedua ditempati oleh Antoine Griezmann dengan koleksi gol yang sama dengan Bale. Seperti yang dilansir situs resmi UEFA, Kamis (30/6/2016), untuk peringkat ketiga adal nama Alvaro Morata dnegan 3 gol dengan 219 menit bermain, kemudian ada nama Cristiano Ronalo dengan 2 gol dan 2 assist dalam 390 menit bermain, disusul Gomez dan Payet dengan dua gol juga.

Dari nama-nama yang ada itu, maka kemungkinan yang dapat meraih gelar sepatu emas atau Golden Boot akan ada nama seperti Bale, Griezmann, Ronaldo, Gomez, dan juga Payet karena kelima nama itu mampu lolos ke babak perempat final dan masih berpeluang untuk dapat menambah pundi-pundi gol karena masih bermain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...