Home > Olahraga > Bola > Chris Smalling Pilih Liburan Ke Bali Usai Inggris Angkat Koper Dari Euro 2016

Chris Smalling Pilih Liburan Ke Bali Usai Inggris Angkat Koper Dari Euro 2016

Denpasr – Ajang Euro 2016 memang telah usai bagi Timnas INggris karena mereka harus tersingkir di babak 16 besar saat menghadapi Islandia dengan skor 1-2. Oleh karena itu, para pemain Timnas INggris pun pulang ke negaranya dan banyak dari pemain yang memilih untuk liburan sekedar melepas penat.

Chris Smalling Pilih Liburan Ke Bali Usai Inggris Angkat Koper Dari Euro 2016

Salah satu pemain yang juga kedapatan sedang berlibur adalah sang bek tengah MU, Chris Smalling. Yang lebih bikin heboh masyarakat INdonesia, pemain yang dikenal lugas ini memilih berlibur di Bali dan kedatangannya terendus juga oleh beberapa fans dari setan merah itu untuk menunggunya saat tiba di Bali.

Salah satu pemilik akun twitter bernama @Yokooriki, Kamis (30/6/2016), dirinya mengunggah foto saat bersama dengan Chris Samlling di Bali. Pada tweetnya itu dituliskan Yoko “Selamat datang di Bali. Chris Smalling’. Memang, bukan kali ini aja pemain MU yang berlibur ke pulau Dewata karena sebelumnya ada nama-nama seperti David De Gea ataupun Nani yang juga pernah merasakan indahnya pemandangan alam dan fenomena yang terdapat di Bali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...