Home > Olahraga > Bola > Dirayu Mourinho ke MU, Varane Tampaknya Lebih Pilih Real Madrid

Dirayu Mourinho ke MU, Varane Tampaknya Lebih Pilih Real Madrid

Madrid – Raphael Varane memang beberapa hari terakhir ini dirumorkan akan segera hengkang dari Real Madrid unntuk menuju ke beberapa klub yang tertarik dengannya, salah satunya adaah raksasa Inggris, Manchester United. Kedatangan dari Mourinho disebut-sebut sebagai perihal alasan MU untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu karena memang Mou lah yang mengorbitkannya dulu saat melatih Real Madrid.

Dirayu Mourinho ke MU, Varane Tampaknya Lebih Pilih Real Mdrid

Varane sendiri pada musim kemarin lebih sering duduk di bangku cadangan karena faktor cederanya yang kambuh. Tak hanya itu, untuk posii dari Pepe dan Ramos pun diperkirakan akan susah untuk digantikan meski pada musim depan kedua bek senior itu akan memasuki umut yang semakin tua.

Seperti yang dilansir talkSPORT, Kamis (30/6/2016), Varane tampaknya tak tertarik untuk pindah ke MU karena dirinya merasa akan mendapat jaminan dari Zidane untuk posisi yang lebih pentingh di musim depan. Meski begitu, sejauh ini amsih belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak dan kemungkinan menag Varane ini akan bertahan di Madrid karena dianggapnya sebagai tim terbaik di dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...