Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Hulk Resmi Gabung ke Klub Tiongkok

Berita Bola : Hulk Resmi Gabung ke Klub Tiongkok

Shanghai – Proses mega transfer Hulk akhirnya menjadi kenyataan setelah pemain asal Brazil itu menerima tawaran yang diajukan oleh Shanghai SIPG. Klub asal Tingkok itu dikabarkan mengeluarkan biaya mencapai 55,8 juta euro untuk Hulk yang dibeli dari klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Berita Bola : Hulk Resmi Gabung ke Klub Tiongkok

Dengan harga yang fantastis itu, maka Hulkkini menjadi pemain termahal untuk ukuran Asia dan kedatagannya ini disambut oleh puluhan fans yang sudah menunggunya. Seperti yang diaporkan media setempat, Kamis (30/6/2016), kedatangan Hulk ini disambut sekitar kurang lebih 1.000 fans fanatik dari Shanghai SIPG saat dirinya datang di bandara internasional Shanghai.

Shanghai SIPG sendiri saat ini dilatih oleh pelatih gaek asal Swedia, Sven Goran Erikson. Dengan bergabungnya Hulk ini, maka Liga Super China pun saat ini juga makin popular karena disana ada nama-nama beken seperti Ramires, Alex Teixeiran, Lavezzi, Jackson Martinez, dan juga Gervinho yang sudah terlebih dahulu bergabung pada bursa transfer musim dingin kemarin. Hulk diharapkan oleh pihak klub untuk dapat mengangkat permainan tim dan menjadi sosok penting bagi Shanghai SIPG. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...