Home > Olahraga > Bola > Sadio Mane Merasa Bahagia Bisa Bermain di Liverpool

Sadio Mane Merasa Bahagia Bisa Bermain di Liverpool

Liverpool – Setelah kedatangan kiper utama dari Mainz, tampaknya Liverpool memang serius untuk merombak skuat yang dimiliknya ini yang bisa sesuai dengan yang diinginkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Beberapa hari yang lalu mereka pun kembali mampu memamerkan rekrutan anyar yang kali ini jatuh pilihan kepada Sadio Mane, bomber Southampton.

Sadio Mane Merasa Bahagia Bisa Bermain di Liverpool

Seperti yang dilansir laman resmi Liverpool, Rabu (29/6/2016), Mane mengatakan bahwa hari ini (Selasa) adalah hari yang besar karena dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa. Mane menambahkan jika ini merupakan klub yang sudah memenangkan banyak trofi dan juga mempunyai sejarah yang besar.

Mane menyatakan jika Liverpool adalah klub besar di dunia dan saat dirinya masih muda dulu dia menyaksikan laga Liverpool lawan AC Milan di final UCL dan itu final yang luar biasa dan dirinya merasa sangat bahagia. Mane menuturkan jika hal ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan sekali lagi dia menuturkan jika sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Liverpool. (Rini Msariyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...