Home > Olahraga > Bola > Transfer Sadio Mane Merupakan Andil Dari Jurgen Klopp

Transfer Sadio Mane Merupakan Andil Dari Jurgen Klopp

Liveprool – Sadio Mane memang telah merampungkan transfernya dari Southampton menuju Liverpool dan dengan hal ini maka The Reds semakin menujukkan jika mereka serius untuk merombak pemain untuk musim depan. Mane pun diresmikan oleh pihak Liveprool sebagai pemain anyar pada hari Selasa (28/6/2016) dan kabarnya akan dikontrak dengan durasi 5 tahun di Anfield.

Transfer Sadio Mane Merupakan Andil Dari Jurgen Klopp

Seperti yang dilansir laman resmi Liveprool, MAne mengatakan bahwa dirinya berbicara kepada Klopp dan sang pelatih lah yang memainkan peran besar dalam kedatangannya ke Anfield. Mane menambahkan jika dirinya ingin berterima kasih kepada Klopp atas semua kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya dan dirinya mengaku tak sabar lagi untuk dapat bekerja lebih giat dari sebelumnya.

Mane menuturkan jika dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Liverpool ini. Di lain pihak, Klopp pun menyanjung sosok Mane selama bertahun-tahun, lebih tepatnya pada tahun 2012 dan kemudian menyaksikan perkembangannya di Austria kemudian di Sputhampton. Banyak pihak yang berpendapat jika keputusan dari Liverpool ini tepat karena Mane merupakan sosok pemain yang hebat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...