Home > Olahraga > Bola > Manchester City Buka Negosiasi Dengan Thiago Alcantara

Manchester City Buka Negosiasi Dengan Thiago Alcantara

Munchen – Thiago Alcantara merupakan pemain bayern Munchen yang mana dulu dirinya pindah dari Barcelona untuk mengikuti jejak dari Pep Guardiola. Oleh akrena itu, usai memutuskan untuk melatih Man City untuk musim depan, Alcantara pun disebut-sebut akan kembali ingin bereuni dnegan Guardiola yang dianggapnya sebagai figur ayah kedua baginya.

Manchester City Buka Negosiasi Dengan Thiago Alcantara

Seperti yang dilansir El Confidencial, Kamis (30/6/2016), Manchester City mencoba untuk bernegosiasi dengan Bayern Munchen terkait kemungkinan mendatangkan Thiago Alcantara. Hal itu lumrah mengingat kin ibeberapa pemain di lini tengah mereka berusia senja dan rumornya akan hengkang seperti Yaya Toure dan juga Nasri.

Laporan yang diberitakan itu juga menyebutkan jika agen dari Pep Guardiola dan Thiago Alcantara ini merupakan satu orang yang sama, yakni Pere Guardiola yang tak lain adalah sudara kandung Pep dan hal inilah yang diyakini akan mempermulus langkah Man City dalam mendatangkan pemain Spanyol itu. City sendiri beberapa waktu yang lalu juga sudah mendatangkan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund dan mereka seakan masih belum puas dengan pemain yang ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis